Ad Unit (Iklan) BIG

cara membuat kotak scrooll pada blog

cara membuat kotak scrooll pada blog - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara membuat kotak scrooll pada blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara membuat kotak scrooll pada blog
link : cara membuat kotak scrooll pada blog

Baca juga


cara membuat kotak scrooll pada blog

Pada Tutorial blog kali ini saya akan kasih tips cara membuat Scroll Box. Scroll Box banyak digunakan di web atau blog. Scroll Box sangat berguna sekali untuk menghemat tempat, terutama bila halaman web atau blog sudah penuh dan sementara masih banyak artikel atau apa saja yang ingin tetap ditampilkan pada satu halaman. Scroll Box selain bisa digunakan untuk tempat artikel, banyak juga yang menggunakan Scroll Box sebagai tempat daftar isi.
Cara membuat Scroll Box sangat mudah, silahkan anda perhatikan contoh dibawah ini berikut kodenya :
JUDUL ARTIKEL
Ch1mplunk blog belajar untuk kemajuan.
berikut kode scrool di atas

<div align="center">
<table width="250" border="1">
<tr> <th colspan="100%" scope="col">JUDUL ARTIKEL</th> </tr>
<tr><td><div style="font-family: arial; font-size: 12px; overflow: scroll; width: 250px; height: 150px;"><div style="text-align: center; width: 100%; padding: 0 px; overflow: hidden;">Ch1mplunkblog berbagi untuk kemajuan.</div></div></td></tr>
</table>
</div>

untuk cara pasangnya udah tau kan.


Demikianlah Artikel cara membuat kotak scrooll pada blog

Sekianlah artikel cara membuat kotak scrooll pada blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara membuat kotak scrooll pada blog dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-kotak-scrooll-pada-blog.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter