Ad Unit (Iklan) BIG

Puisi - Aku ingin menikah

Puisi - Aku ingin menikah - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi - Aku ingin menikah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel puisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi - Aku ingin menikah
link : Puisi - Aku ingin menikah

Baca juga


Puisi - Aku ingin menikah

Aku ingin menikah
Karya: Ajaz elmazry

Aku ingin menikah tapi bukan denganmu
Kamu itu cantik tapi fotomu ada di setiap dompet mahasiswa kampus
Aku ingin menikah tapi bukan denganmu
Kontakmu ada di setiap ponsel para pemilik motor ninja
Aku ingin menikah tapi bukan denganmu
Kamu putih tapi hasil editan aplikasi snapseed
Aku ingin menikah tapi bukan denganmu
Kamu murah senyum tapi hanya di jendela medsos
Aku ingin menikah tapi bukan denganmu
Kamu sholihah tapi ketika ramadan tiba saja
Buat video pakek mukena diiringi musik religi

Aku tidak ingin menikah
Denganmu yang pura-pura asli di depan kaca
Denganmu yang punya muka dua, tiga, empat bahkan tak terhingga
Aku mau menikah
Dengan satu kamu yang satu
Satu cantiknya,
satu senyumnya,
satu binarnya,
satu ketulusannya,
Dan satu selamanya.

Tanjung, 09 Mei 2020

*nama lengkap Ach. Jazuli. Bisa dihubungi melalui akun FB, ig, twitter di @ajaz_elmazry


Demikianlah Artikel Puisi - Aku ingin menikah

Sekianlah artikel Puisi - Aku ingin menikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi - Aku ingin menikah dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/05/puisi-aku-ingin-menikah.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter