Ad Unit (Iklan) BIG

(Sebagian) Tentang Dirimu

(Sebagian) Tentang Dirimu - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul (Sebagian) Tentang Dirimu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel puisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : (Sebagian) Tentang Dirimu
link : (Sebagian) Tentang Dirimu

Baca juga


(Sebagian) Tentang Dirimu


Prosa|ajaz_elmazry*


Detak

yang berdetak jantungku
kenapa kamu yang menghabiskan air di gelas ibu
bukannya aku dan kamu sudah lama
terpisah oleh dinding, waktu, jarak, merk sepatu serta menu makan siang


Tambaksari, 06 Agustus 2020


Minggu Lalu

sebelum aku sampai disini
minggu lalu aku masih penyimpan bayangmu
di saku celana bersama uang logam lima-ratus-an
dan kamu masih bilang baik-baik saja
padahal aku sudah tahu kalau kutangmu
ada bekas bau asap rokok om-om penguasa
itulah kenapa aku memilih sampai disini
dengan cerita tanpa kamu didalamnya


Tambaksari, 06 Agustus 2020


Sejak

sejak pertama kali aku menyapamu
kopi yang ku seduh seketika hambar
tak ada rasa kecuali hitam pekat menakutkan
aku tertidur pulas diantara lekuk tubuh tanpa tabir
desah manja beralun semakin panjang di telinga
rupanya kamu sama seperti wanita
yang supir-supir truk sering ceritakan saat mangkal di warung


Tambaksari, 06 Agustus 2020


Angan

melihat ada sungai
aku segera datang membawa ember
di sepanjang jalan rumput-rumput meneteskan embun segar
belum lagi senyum pelangi yang berselendang awan putih
aku semakin bersemangat untuk melanjutkan hidup
tapi, aku segera bangun
karena bersamamu tidak akan seindah kisah dalam mimpi


Tambaksari, 06 Agustus 2020


Lipstik

merah warnanya sudah begitu lumrah
tapi mahal harganya, gajiku belum cukup
digunakan saat ada hajatan atau
menyambutku di depan pintu
itulah hiasan bibir keindahan
tapi berulangkali ke pasar, warung gelap, serta main di jalanan
sudah sepantasnya aku curiga

memakai lipstik memang hakmu
tapi menjagamu dari godaan pria jalang adalah kewajibankul


Tambaksari, 06 Agustus 2020

*ach jazuli lahir dan besar dari keluarga tani



Demikianlah Artikel (Sebagian) Tentang Dirimu

Sekianlah artikel (Sebagian) Tentang Dirimu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (Sebagian) Tentang Dirimu dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/08/sebagian-tentang-dirimu.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter