Ad Unit (Iklan) BIG

Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan

Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel puisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan
link : Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan

Baca juga


Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan


Sebelum Jember Menjadi Kenangan

Sebelum Jember menjadi kenangan, aku tak ingin meninggalkan apapun kecuali jejak dan suara hati. Jejak yang menapaki sepanjang jalan antara Madura dan Jember. Suara hati yang menjadi saksi tentang semua alasan yang menjadikan diriku tetap berdiri diantara kekakuan dan keraguan.

Sebelum Jember menjadi kenangan, aku tak ingin waktu yang telah bersamaku hilang bak hanyutan sampah di kali samping rumah kost temanku. Sampah yang di buang tak lagi pada tempatnya dan sama sekali tak mencerminkan sifat ke-bertanggungjawaban pada nasib lingkungan kemudian hari.

Sebelum Jember menjadi kenangan, aku tak ingin ada hati yang disakiti oleh kalimat yang tak sengaja bejat atau kata-kata yang sudah di rancang untuk menghujat. Hati yang tersakiti memang tak selalu berdarah tapi usainya masa tidak menjamin keutuhan kembali hati yang sudah tergores luka.

Sebelum Jember menjadi kenangan, aku ingin melepaskan hasrat pada semesta yang telah lama aku gantungan beribu cita. Mulai dari cita yang ingin memiliki rumah, memanjakan dirimu di sofa depan televisi hingga cita jiwa ketika mati langsung masuk surga.

Sebelum Jember menjadi kenangan, aku ingin menutup mata hingga akhirnya aku membukanya kembali telah melihatmu mencium punggung tangan kedua orang tuaku.

Sebelum Jember menjadi kenangan, aku telah berjanji pada setiap detakan jantungku bahwa langkah harus terus dilanjutkan selagi bisa memberi kebermanfaatan pada makhluk Tuhan.

Jember (V_Cafean Coffee), 01 Maret 2020



Demikianlah Artikel Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan

Sekianlah artikel Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi-Sebelum Jember Menjadi Kenangan dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/02/puisi-sebelum-jember-menjadi-kenangan.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter