Ad Unit (Iklan) BIG

Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing!

Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing! - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beauty, Artikel Glowing Skin, Artikel Masker Alami, Artikel Masker Kefir, Artikel Masker Susu Kambing, Artikel Skincare, Artikel Tips Kecantikan Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing!
link : Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing!

Baca juga


Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing!


Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing!

Banyak sekali cara untuk merawat kulit wajah agar terlihat sehat dan berseri, salah satunya dengan menggunakan masker wajah. Jika kamu salah satu pengikut trend kecantikan masa kini, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya masker kefir. Masker kefir menjadi salah satu jenis masker alami yang popular di kalangan wanita karena khasiatnya yang diklaim mampu membuat kondisi kulit menjadi lebih baik dan terhindar dari berbagai masalah kulit.


Apa itu Masker Kefir?

Masker kefir merupakan masker alami yang terbuat dari endapan hasil fermentasi susu sapi atau susu kambing. Proses fermentasi tersebut menghasilkan masker yang bagus untuk wajah karena mengandung probiotik aktif atau lactobacillus yang merupakan bakteri baik. Lactobacillus mampu membantu membersihkan kulit dari bakteri dan kotoran. 

Endapan tersebut juga mengandung asam laktat, asam amino, dan Alpha Hidroxy Acid (disingkat AHA) yang banyak terkandung dalam produk-produk kecantikan. Kandungan tersebut mampu untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik sehingga mengurangi keriput dan menghambat penuaan dini. Begitu banyak kandungan nutrisi yang terdapat dalam masker kefir yang mampu memperbaiki susunan sel kulit terutama kulit wajah sehingga kulit akan terlihat sehat, bersih, dan glowing. 

Segala sesuatu yang ada di muka bumi pasti memiliki manfaat, tak terkecuali dengan masker kefir ini. Masker ini memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah loh, penasaran apa saja? Check this out!



Manfaat Masker Kefir

Masker kefir dapat menjadi alternatif untuk kecantikanmu. Berdasarkan berbagai penelitian, masker kefir diklaim mampu mengatasi berbagai masalah kulit dan sangat baik untuk kecantikan kulit. Berikut adalah berbagai manfaat masker kefir yang telah dirasakan oleh para pecinta masker kefir, antara lain:


Meredakan Inflamasi

Bagi yang menginginkan kulit cerah, bening, dan awet muda, inflamasi atau peradangan kulit tentu jadi poin utama yang harus dihindari. Inflamasi tersebut biasanya disebabkan karena alergi ataupun penggunaan cream perawatan kulit maupun kosmetik yang mengandung bahan kimia. Nah, masker kefir bisa menjadi salah satu cara kamu untuk meredakan inflamasi kulit karena mengandung banyak bahan alami yang bersifat sebagai zat anti-inflamasi.


Melembabkan kulit

Kulit yang kering akan lebih rentan terhadap iritasi. Maka dari itu, kamu harus selalu menjaga kelembapan kulitmu. Penggunaan kefir sangat ampuh dalam melindungi kulit yang mengelupas akibat kekeringan. Masker kefir terbukti dapat meningkatkan kadar air pada kulit dan membantu menjaga kelembapan kulit selama 8 jam penuh. Semakin tinggi kadar kefir di dalam masker, semakin terhidrasi dengan baik juga kulitmu.


Menghaluskan kulit

Biasanya kulit kasar disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati. Masker kefir dapat berfungsi sebagai eksfoliator (membantu pengelupasan sel kulit mati yang ada di permukaan kulit) dengan formula yang lebih lembut tanpa membuat kulit iritasi. Proses eksfoliasi ini akan meregenerasi dan memperbaiki tekstur kulit secara alami. Jika digunakan rutin, kulit pun akan menjadi semakin halus dan cerah.


Mengecilkan pori-pori

Pori-pori wajah yang tersumbat atau kulit berminyak dapat membuat pori-pori terlihat semakin besar. Untuk mengatasi masalah ini, Kamu dapat menggunakan masker kefir secara rutin minimal dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Dengan pemakaian rutin, akan mengatasi penyebab pori-pori membesar sehingga pori-pori wajah akan mengecil dan menutup dengan sendirinya.


Mengurangi noda hitam

Noda hitam (hiperpigmentasi) pada kulit wajah adalah salah satu tanda penuaan maupun pertanda kulit terlalu banyak terpapar sinar matahari. Dr. Whitney Bowe, dokter kecantikan di New York mengemukakan bahwa kandungan probiotik pada masker kefir dapat mengatasi dan mengurangi berbagai masalah hiperpigmentasi pada kulit jika digunakan secara benar.


Menghilangkan kerutan

Kamu tentunya tidak ingin terlihat lebih tua dengan garis halus di wajah yang seharusnya belum tampak, bukan? Segera atasi dengan masker kefir yang bisa membantu mengurangi keriput di wajah dan menunda proses penuaan dini. Hal ini, dikarenakan masker kefir diperkaya dengan alpha hydroxy acid (AHA) yang bermanfaat dalam menyeimbangkan derajat keasaman di kulit yang berpengaruh pada keriput di wajah. Selain itu juga bisa merangsang produksi kolagen dalam kulit sehingga mampu mempertahankan kulit agar tetap kencang dan awet muda. 



Nah, dengan pemakaian masker kefir secara rutin pasti akan memberikan hasil yang lebih maksimal. Begitu banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang akan Kamu rasakan jika rutin dan teratur menggunakan masker kefir. Kulit bersih, cerah, sehat glowing bukan lagi impian!






Demikianlah Artikel Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing!

Sekianlah artikel Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masker Kefir untuk Kulit Sehat Glowing! dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/06/masker-kefir-untuk-kulit-sehat-glowing.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter