Ad Unit (Iklan) BIG

Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya

Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flat Shoes, Artikel Hidup Sehat, Artikel Sepatu Flat Shoes, Artikel Tips, Artikel Wellness, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya
link : Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya

Baca juga


Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya


Wanita sangat identik dengan sepatu. Jenis sepatu flat biasanya digunakan sehari-hari. Flat shoes yang nyaman dan simpel memang menjadi salah satu pilihan wanita. Tapi ternyata sepatu flat ini menyimpan bahaya tersendiri jika terlalu sering digunakan lho girls. 

Kamu pasti beranggapan bahwa jenis sepatu dengan hak tinggi memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Sepatu ini bisa menghambat peredaran darah dari kaki dan menyebabkan nyeri punggung juga cedera lutut. Kamu juga pasti menganggap dengan flat shoes kaki akan baik-baik saja dan terhindar dari nyeri sendi.


Hmmm, tapi ternyata anggapan Kamu tersebut salah girls! Flat shoes atau sepatu dengan alas yang tipis juga bisa berdampak buruk bagi tubuh loh. Sepatu flat ternyata tidak bagus jika digunakan terlalu sering. 

Seorang ahli ortopedi (ahli bedah tulang belakang) menyebutkan bahwa sepatu flat bisa menyebabkan nyeri otot, sakit punggung dan yang lainnya karena tipisnya sol sepatu. Hal ini bisa memburuk seiring dengan bertambahnya usia. Saat berjalan degan sepatu ini, otot-otot, tendon, pembuluh darah dan sendi mempunyai beban tiga kali lipat. 

Bukan hanya itu, flat shoes juga dapat menyebabkan nyeri tumit, kaki pecah-pecah, bahkan keretakan pada tulang telapak kaki. Hal ini dikarenakan flat shoes tidak memiliki bantalan empuk yang dapat menahan kaki saat berjalan. Itulah mengapa sepatu flat ternyata tidak terlalu bagus digunakan setiap hari. 

Tapi jangan khawatir, para ahli menyarankan untuk menambahkan bantalan kaki setinggi 2-3 cm saat menggunakan sepatu ini. Tujuannya untuk memberi kenyamanan pada lengkungan telapak kaki sehingga mengurangi tekanan pada daerah sensitif pada kaki. Kamu juga bisa menyiasati hal ini dengan cara lain yang mudah. Gunakan sepatu nyaman dengan tumit rendah sekitar 2-3 cm selama beberapa kali seminggu. 

Selain itu, lebih baik lagi jika Kamu rajin mengoleskan pelembab atau krim khusus kaki untuk menghindari pecah pada kulit di bagian tumit. Nah girls, jadi jangan gunakan sepatu flat setiap hari, ya. Enggak ada salahnya sih untuk tampil trendy dan modis, tapi jangan lupa untuk tetap menomor satukan kesehatan. Semoga informasi ini bermanfaat!





Demikianlah Artikel Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya

Sekianlah artikel Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wah, Ternyata Sepatu Flat Juga Menyimpan Bahaya dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/06/wah-ternyata-sepatu-flat-juga-menyimpan.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter