Ad Unit (Iklan) BIG

4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus

4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masuk Kampus, Artikel Tips Kuliah, Artikel Tips Menjadi Cantik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus
link : 4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus

Baca juga


4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus



Seharian beraktivitas di kampus pasti bikin kamu worried dengan penampilan yang nggak selalu fresh. Nggak usah khawatir Ladies, ikuti saja 4 tips berikut ini agar terlihat cantik dan segar sepanjang hari.

Mandi

Untuk tetap segar, mulailah dengan membersihkan tubuh. Sebelum berangkat ngampus, hal wajib yang harus kamu lakukan adalah mandi dan lebih baik lagi keramas. Dengan mandi, kamu akan memiliki aroma yang harum dan merasa bersih. Ini juga akan membuat tubuh kembali segar dan rileks, sehingga siap menjalani aktivitas seharian.

Deodorant dan Body Mist

Nggak perlu parfum dengan bau menyengat, gunakan saja deodorant untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak berbau. Deodoran punya peran yang cukup penting untuk membuat tubuh kamu tetap wangi sepanjang hari karena deodoran dapat membantu menutupi bau yang disebabkan oleh bakteri. Eitsss.. tapi jangan sampai salah pilih ya. Gunakanlah deodoran yang tahan lama, bisa melembabkan dan nggak menodai pakaian kamu. Selain itu, semprotkan body mist dengan aroma yang lembut, tapi nggak usah berlebihan. Semprotkan pada leher, titik nadi dan ke seluruh tubuh agar aroma wangi yang dihasilkan body mist dapat lebih merata.
   

Natural Makeup

Hindari mengggunakan makeup yang berlebihan ke kampus. Cukup aplikasikan bedak secara tipis, lalu sapukan blush on dengan kuas besar. Ingat, ini hanya untuk memberi rona kemerahan pada pipi ya, supaya terlihat segar, jadi aplikasikan juga secara tipis. Gunakan pelentik bulu mata dan terakhir aplikasikan lip gloss tanpa warna. Dengan menggunakan lipgloss ini akan membuat warna bibir terlihat lebih segar, bening juga berkilau. 

Kertas Minyak

Saat wajah mulai berminyak di siang hari, gunakan kertas minyak untuk menghilangkannya. Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, tentunya dengan memakai kertas minyak ini dapat membuat wajah lebih segar dan cerah. Jangan langsung menutupi wajah yang berminyak dengan menambahkan bedak. Baiknya terlebih dahulu gunakan kertas minyak agar mengurangi minyak pada wajah dan mencegah timbulnya jerawat. 

Nahsekarang kamu sudah siap tampil cantik dan segar ke kampus kan, Ladies?



Demikianlah Artikel 4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus

Sekianlah artikel 4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Tips Cantik dan Segar ke Kampus dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/07/4-tips-cantik-dan-segar-ke-kampus.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter