Ad Unit (Iklan) BIG

POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW!

POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW! - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beauty, Artikel Perawatan Wajah, Artikel POND'S, Artikel POND'S Skin Perfecting Cream, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW!
link : POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW!

Baca juga


POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW!

Di dunia kecantikan, tren dan kebutuhan konsumen terus berubah dan berkembang. Pond's sebagai salah satu perusahaan terkemuka dan terbesar dalam bidang produk perawatan wajah sangat memahami bahwa wanita selalu mendambakan kulit yang indah. POND’S telah melewati perjalanan panjang sejak hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1990 dan secara konsisten menghadirkan produk-produk penuh inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, salah satunya yaitu POND’S White Beauty Skin Perfecting Cream

POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW!


Apa sih POND’S Skin Perfecting Cream?

Ini merupakan krim perawatan dan pelembap kulit dari POND'S dengan formulasi terbaru yang lebih baik untuk membuat wajah cerah, terasa halus, dan mulus. Dilengkapi dengan inovasi teknologi SMART TONE, yang mampu menyesuaikan dengan berbagai jenis warna kulit wanita Indonesia untuk menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Sudah lulus dermatologically tested yang menandakan bahwa produk tersebut di bawah pengawasan ahli kulit (dermatolog) dan telah melalui beberapa tahapan tes pada responden secara sukarela. Halal dan tersertifikasi BPOM.

POND'S Skin Perfecting Cream dengan New Smart Tone Technology



Formula POND'S Skin Perfecting Cream

New Smart Tone Technology

Merupakan teknologi khusus yang bekerja menyesuaikan dengan warna kulit untuk menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Sekarang, semua warna kulit bisa WOW! 

Gluta-Boost Essence

Merupakan antioksidan yang bekerja 10x lebih efektif dari Vitamin C untuk menangkal radikal bebas.  Berfungsi untuk meningkatkan antioksidan alami pada kulit (Glutathione) yang dapat mencerahkan wajah sekaligus menyamarkan bintik hitam. Kulit jadi terlihat cerah,  sehat, dan terlindungi! Say bye-bye bintik hitam yang membandel. 

Vitamin B3+

Mengurangi kekusaman dan membuat pori -pori tampak lebih kecil. Cocok banget kan untuk kamu yang pengen punya kulit wajah bebas kusam dan mengecilkan pori-pori. 

UVA/UVB Filter

Melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari. So, kamu enggak perlu khawatir jika harus beraktifitas seharian di bawah sinar matahari. 


POND'S Skin Perfecting Cream ini menyediakan 3 jenis varian yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, yaitu untuk kulit normal, kulit berminyak, serta varian dengan SPF30. Yuk pilih varian yang sesuai dengan jenis kulitmu! 

POND'S Skin Perfecting Cream cocok untuk semua jenis kulit

  • POND'S Skin Perfecting Cream for Normal Skin, untuk tampilan wajah cerah dan halus. 
  • POND'S Skin Perfecting Cream for Oily Skin, untuk tampilan wajah cerah bebas kilap dengan hasil smooth matte. 
  • POND'S Skin Perfecting Cream SPF 30 PA+++ for Normal to Dry Skin, memberikan 30x perlindungan lebih dari pengaruh buruk UVA & UVB dengan tampilan kulit yang dewy. 


POND'S percaya bahwa setiap jenis dan warna kulit dapat tampil WOW bila dirawat dengan tepat. Cobain deh Pond's Skin Perfecting Cream, teksturnya cepat menyerap dan menghasilkan natural glow effect karna ada partikel glitter kecil yang bisa bikin kulit kelihatan glowing. Hasilnya bisa bikin wajahmu terlihat lebih cantik, tampak sehat, halus, dan cerah seharian lho. Semua warna kulit itu cantik dengan POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW! Sekarang kamu enggak perlu bingung lagi deh karena POND'S Skin Perfecting Cream is the perfect choice for your daily moisturizer


 



Demikianlah Artikel POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW!

Sekianlah artikel POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel POND'S Skin Perfecting Cream, semua warna kulit bisa WOW! dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/07/pond-skin-perfecting-cream-semua-warna.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter