Ad Unit (Iklan) BIG

Aku Putranya Bapak | Puisi

Aku Putranya Bapak | Puisi - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aku Putranya Bapak | Puisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel puisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aku Putranya Bapak | Puisi
link : Aku Putranya Bapak | Puisi

Baca juga


Aku Putranya Bapak | Puisi

 ajaz_elmazry*




Yang sering sendiri namanya aku
Aku putranya bapak
Bapak yang memeras keringatnya pada cangkul dan beton bangunan

Yang tak tahu arah namanya aku
Aku kebanggaan bapak
Bapak yang tegar menanggung semua beban 
Beban ekonomi, sosial, dan pendidikan

Yang sering nakal itu aku
Aku yang disayangi bapak
Bapak yang cerdas menyimpan segala kesedihannya
Kesedihannya ditanggung sendiri, kebahagiaannya dibagi pada keluarganya

Yang selalu mengeluh itu aku
Aku yang dididik mandiri oleh bapak
Bapak yang tidak hanya siap hidup tapi juga menghidupi


Sumenep, 2020
*lahir dan besar dari keluarga tani


Demikianlah Artikel Aku Putranya Bapak | Puisi

Sekianlah artikel Aku Putranya Bapak | Puisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aku Putranya Bapak | Puisi dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/11/aku-putranya-bapak-puisi.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter