Ad Unit (Iklan) BIG

Puisi_do'aku

Puisi_do'aku - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi_do'aku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel puisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi_do'aku
link : Puisi_do'aku

Baca juga


Puisi_do'aku


Do'aku
Karya: Ajaz elmazry*

Ya Robb
Yang maha pengasih lagi penyayang
Ampunilah segala dosa hamba,
kesalahan hamba,
khilaf hamba,
kesombongan hamba,
dusta-dusta hamba,
sifat iri dengki,

Ya Robb
Yang maha menguasai lagi bijaksana
Jadikanlah hamba orang yang sabar,
bersyukur serta taat terhadap perintah-Mu,
mematuhi syariat agama-Mu,
pun peraturan pemerintah dan masyarakat

Ya Robb
Yang maha mengetahui lagi suci
Tunjukkanlah hamba pada jalan yang Engkau ridhoi
Tuntunlah hamba pada rezeki yang Engkau berkati
Kumpulkanlah hamba pada cahaya kedamaian dunia dan akhirat-Mu

Ya Robb
Yang maha merajai lagi adil
Sempurnakanlah segala hajat dan cita hamba
Jangan jadikan hamba bagian orang-orang yang tersesat lagi hina
Tutuplah hidup hamba dalam keadaan beriman
Jadikanlah tempat kembali hamba taman-taman surga

Tambaksari, 28 Mei 2020
*lahir dan besar dari keluarga tani


Demikianlah Artikel Puisi_do'aku

Sekianlah artikel Puisi_do'aku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi_do'aku dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/06/puisido.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter