Ad Unit (Iklan) BIG

Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD

Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel French Fries, Artikel Kentang Goreng, Artikel McDonald's, Artikel Recipes, Artikel Resep Kentang, Artikel Resep Rahasia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD
link : Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD

Baca juga


Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD


Kentang goreng ala restoran siap jadi memang jadi favorite kebanyakan orang. Salah satunya McDonald's. Kentang goreng McD ini terkenal dengan warna kuning keemasan yang menggiurkan serta kualitas kerenyahan dan rasa asin yang pas di lidah. Cita rasa yang gurih, garing, dan renyah selalu sukses bikin kita ketagihan. 

Selama #DiRumahAja, pada Mei 2020 lalu, McDonald's Indonesia melalui akun resmi media sosial Facebook dan Instagram Story telah membagikan resep asli kentang gorengnya beserta cara membuatnya. Karena itu, yuk ucapkan terimakasih kepada McDonald's Indonesia karena telah membagikan seluruh bahan dan tahap demi tahap secara gratis. Buat Kamu yang belum tahu dan penasaran gimana cara buat kentang goreng renyah dan gurih ala McD ini yuk buruan simak resepnya di bawah ini.

Bahan-bahan

Kentang secukupnya
Es batu secukupnya
Kaldu sapi secukupnya
Susu kedelai secukupnya
Sirup jagung secukupnya
Soda kue secukupnya
Minyak secukupnya
Garam secukupnya


Cara Membuat

Siapkan es batu, kaldu sapi, susu kedelai, sirup jagung, dan soda kue ke dalam wadah. Campurkan semua bahan sampai merata, sisihkan.
Kupas dan cuci bersih kentang. Lalu potong kentang memanjang sesuai selera. Sebaiknya jangan terlalu tipis ya karena akan membuat kentang tersebut kering ketika digoreng.
Setelah dipotong, masukkan kentang ke dalam campuran kaldu yang sudah diaduk rata dan biarkan semuanya terendam.
Diamkan kentang di dalam kulkas selama 5 -10 menit, bisa juga lebih agar bumbu meresap sempurna.
Tuang minyak ke dalam panci, kemudian panaskan minyak hingga suhu 200 derajat celcius. Saat minyak mendidih, masukkan kentang ke dalamnya. Goreng kentang sampai berwarna keemasan, tiriskan.
Taburi dengan garam ke kentang goreng yang sudah jadi agar lebih gurih.
Yey! Kentang goreng renyah dan gurih ala McD pun siap disantap.

Gimana, mudah kan? Selagi di rumah aja, Kamu bisa mencoba mempraktekkan resep rahasia kentang goreng ala McDonald's ini. Cocok banget dijadikan camilan untuk teman nonton dan ngobrol bersama keluarga atau sahabat kamu. Selamat mencoba!








Demikianlah Artikel Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD

Sekianlah artikel Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbongkar! Resep Rahasia Kentang Goreng Renyah dan Gurih Ala McD dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/06/terbongkar-resep-rahasia-kentang-goreng.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter