Ad Unit (Iklan) BIG

Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya!

Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya! - Hallo sahabat Update Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beauty, Artikel Jerawat, Artikel Kecantikan, Artikel Masker Alami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya!
link : Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya!

Baca juga


Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya!

Memiliki kulit yang sehat, bersih, dan cerah adalah dambaan setiap orang, khususnya bagi seorang wanita. Namun sayang, pada kenyataannya banyak yang memiliki masalah terhadap kulit. Masalah yang banyak terjadi adalah jerawat (Acne).


Masker Kentang Atasi Jerawat - Auranesia.com

Jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang sangat menyebalkan dan juga bikin percaya diri berkurang. Dengan adanya jerawat ataupun flek hitam, kulit pun menjadi tak halus lagi. Yang lebih menyebalkan lagi, jika jerawat tersebut membekas di kulit. Alhasil, kita pun akan berusaha sebaik mungkin untuk mengatasi masalah jerawat tersebut.


Sebenarnya, kamu bisa mendapatkan kulit bersih dan bebas bekas jerawat menggunakan bahan alami yang bisa didapatkan dengan mudah dari sekitar kita. Bahan alami tersebut sangat aman untuk kulitharganya juga murah dan khasiatnya begitu mengagumkan. Penasaran? Bahan alami yang memang sudah terbukti menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat adalah kentang. Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan memakai masker kentang. Ah, yang benar kentang bisa bantu kita mengatasi jerawat? Yuk simak penjelasannya.



Kentang yang mempunyai nama latin Solanum Tuberosum L. Lebih dikenal sebagai bahan makanan yang kaya akan karbohidrat. Tapi ternyata, selain digunakan sebagai pelengkap makanan karena kandungan karbohidratnya yang tinggi, kentang juga kerap digunakan untuk perawatan kulit loh. Hal tersebut karena kentang mengandung vitamin B1, vitamin B2 atau niasin, vitamin C, kalsium, fosfor, dan zat besi yang bernutrisi tinggi dan berguna untuk perawatan kulit wajah terutama untuk mengatasi jerawat dan mengatasi flek-flek hitam pada wajah termasuk flek bekas jerawat.


Baca juga: Masker Kefir Untuk Kulit Sehat Glowing


Tak hanya mengatasi masalah jerawat, jika digunakan sebagai masker wajah sebenarnya kentang juga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kentang mengandung enzim catecholase yang memiliki fungsi untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan juga mencerahkan wajah jika digunakan sebagai masker wajah. Selain itu, kentang mengandung beta karoten yang berfungsi sebagai zat antioksidan serta memiliki kandungan air yang cukup tinggi sekitar 80%.


Selain itu dikutip dari laman naturalremedyideas.com, kandungan nutrisi pada kentang juga aman dan baik dalam mengatasi jerawat, mencerahkan dan juga menghaluskan kulit. Penasaran kira-kira seperti apa cara memanfaatkan kentang sebagai solusi untuk mengatasi bekas jerawat secara alami? Yuk langsung saja simak langkah-langkah pembuatan dan penggunaannya.


Masker Kentang Atasi Jerawat - auranesia.com

Ambil kentang yang sudah dikupas dan dibersihkan. Selanjutnya, haluskan kentang dengan cara diparut atau diblender. Bisa juga dengan cara mengiris tipis kentang. Jika sudah, oleskan kentang tersebut di kulit wajah atau punggung yang mengalami jerawat. Diamkan di kulit sebagai masker setidaknya selama 20-30 menit. Bilas wajah dengan air hangat hingga bersih dan keringkan dengan ditepuk-tepuk menggunakan handuk bersih.

Baca Juga: Efek Samping Masker Kefir yang Harus Kamu ketahui


Dengan melakukan perawatan wajah dengan masker kentang ini setidaknya dua kali sehari ataupun tiga kali dalam seminggu, bekas jerawatpun akan semakin bersih. Bukan hanya itu aja loh! Kulit juga bisa semakin cerah, halus, dan komedo akan hilang. Eiiittts, tapi ada yang perlu diingat! Menghilangkan noda bekas jerawat dengan bahan alami memang butuh waktu dan kesabaran. Tapi hasilnya akan setimpal karena tidak ada efek samping jika digunakan secara terus menerus.


Ohiya, hentikan penggunaan masker ini jika terjadi iritasi pada kulit ya karena tidak semua kulit akan cocok dengan masker kentang. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu pun bisa mendapatkan kulit yang lebih bersih serta terbebas dari masalah jerawat. Selamat mencoba!






Demikianlah Artikel Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya!

Sekianlah artikel Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami? Masker Kentang Solusinya! dengan alamat link https://re-plye.blogspot.com/2020/07/ingin-hilangkan-bekas-jerawat-secara.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter